PD IWO Tulang Bawang Mengadakan Doa Bersama Momen Ulang Tahun IWO Yang Ke-12



Tulang Bawang,Merpatilampung.com - 

Pada momen ulang tahun organisasi pers Ikatan Wartawan 0nline (IWO) Yang ke-12 tahun, Pengurus Daerah (PD) IWO  Tulang Bawang mengadakan doa bersama yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat IWO jalan Cemara Komplek Pemda, Kelurahan Menggala Selatan Kabupaten setempat pada Selasa Malam, (13/8/ 2024).


Acara berlangsung hikmat dan dihadiri oleh beberapa pejabat pemerintah daerah setempat yang sempat diundang diantaranya Kepala Bappeda Dicky Soerachman, Kabag Kesra Dedi Yanto, Sekretaris DPMPTSP Arya Ganesa, Kabid SD Tri Sumanto, Ibrahim, Kabid PAUD Dinas Pendidikan Harsoni,  Sekretaris PW IWO Lampung Ade Setiawan, dan beberapa pengurus organisasi pers lainnya seprti Ketua  PJI, Ketua PWDPI, Sekretaris AWPI serta beberapa rekan pers lainnya. dan turut hadir juga anggota dewan kehormatan PD IWO serta Dewan Etik. Serta diikuti oleh keluarga besar PD IWO setempat. 


Acara doa bersama yang dibuka oleh Wakil Sekretaris PD IWO Tulang Bawang Sofyan, mewakili Ketua PD Setuju Sanjaya menyampaikan bahwa doa bersama ini merupakan rangkaian peringatan HUT IWO yang Ke-12 tahunnya yaitu pada 8 Agustus 2024. Dengan tema "Pers Pilar Demokrasi Yang Merdeka, Sejahtera dan Bermartabat". Dan Ini merupakan suatu bentuk rasa syukur atas berdirinya Organisasi Pers IWO sudah berusia 12 tahun dan telah terbentuk Pengurus Wilayah di 22 Provinsi. 


"Doa bersama ini  merupakan bentuk rasa syukur dalam rangkaian acara memperingati HUT berdirinya Organisasi IWO yang Ke-12 tahunnya yang tepat pada tanggal 8 Agustus 2024 beberapa haril lalu. Kali  ini bertema " Pers Pilar Demokrasi Yang Merdeka, Sejatera dan Bermartabat ", kepengurus IWO sampai saat ini sudah terbentuk didua puluh dua Provinsi", jelasnya. 


Saat itu juga sebelum dilanjutkan doa bersama memperkenalkan beberapa anggota dewan kehormantan, dewan etik serta KSB PD IWO Tulang Bawang kepada tamu undangan. Dan menyampaikan bahwa acara peringatan HUT IWO seLampung juga sudah digelar secara bersama pada 8 Agustus kemarin yang terpusat di PD IWO Tulang Bawang Barat. 


Dipenghujung sambutan pembukaan acara Sofyan yang mewakili Ketua PD   IWO mengucapkan terimakasih kepada segenapa tamu undangan dan rekan-rekan dari organisasi pers yang telah menyempatkan hadir. 

 

"terimakasih yang mendalam kepada seluruh hadirin pejabat dari pemkab dan terimakasih pula pada Ketua organisasi pers serta rekan-rekan wartawan yang menyempatkan waktu dalam doa bersama ini", ucapnya sebelum menutup sambutan. 


Berlanjut pada acara inti yaitu 

doa bersama yang diawali dengan lantunan membaca surat yasin dan rangkaian doa yang diimami oleh ustadz Majit, dilanjutkan acara ramah tamah. (Red)