Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Hari Lahir NU ke-78 Tahun 2024 di Kampung Gedung Rejo Sakti

Tulang Bawang,Merpatilampung.com - Pj. Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, MM memberikan sambutan dan menghadiri acara Hari Lahir (Harlah) Muslimat NU Ke - 78 tahun 2024 di Kampung Gedung Rejo Sakti, Penawar Aji, Sabtu (13/7/2024).


Dalam sambutannya, Pj. Bupati Tulang Bawang atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan Selamat Hari Lahir ke-78 kepada Muslimat Nahdlatul Ulama.


Beliau menyampaikan do'anya untuk Muslimat NU agar dapat terus eksis dalam upaya Membangun Ketahanan Keluarga untuk Menguatkan Ketahanan Nasional di usia yang semakin matang.


Sebagai salah satu badan otonom NU, keberadaan Muslimat NU di Kabupaten Tulang Bawang memang patut mendapat apresiasi. Karena disamping membangun masyarakat agar memiliki akhlak mulia, cerdas, dan berdaya saing. Kontribusi Muslimat NU di bidang keagamaan, pendidikan, kesehatan, dan sosial tentu tidak bisa dipandang sebelah mata.


Maka Drs. Qudrotul Ikhwan berharap agar program-program yang dicanangkan oleh Muslimat NU dapat terus dipertahankan dan dikembangkan agar manfaatnya dapat terus dirasakan oleh masyarakat luas. 


Dikatakan Beliau, Pemerintah daerah juga sangat terbuka apabila dari NU atau badan otonomnya memiliki ide maupun masukan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. 


"Mari kita terus bersinergi dan berkolaborasi. Masifnya Anggota Muslimat maupun warga NU secara umum diharapkan dapat turut berkontribusi dan mendukung pemerintah daerah dalam proses pembangunan maupun dalam upaya mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten UDANG MANIS (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera)," tutup Pj. Bupati Tulang Bawang


Turut hadir Pj. Ketua TP PKK Kab. Tuba, Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra, Ka. Badan Kesbangpol, Ka. Diskominfo, Kasat Pol PP, Ka. Dishub, Kabag Kesra, Kabag SDA, Camat Penawar Aji.(Red)